Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Syahar menutup Invitasi Bola Basket antara SMA /SMK sederajat sesulsel Di Baranti

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com - Wakil ketua DPRD prov SulaweSi Selatan H.Syaharuddin alrif S.IP MM Menghadiri Sekaligus Menutup Pertandingan ...


SIDRAP, SUARATIPIKOR.com - Wakil ketua DPRD prov SulaweSi Selatan H.Syaharuddin alrif S.IP MM Menghadiri Sekaligus Menutup Pertandingan Invitasi Bola Basket Antara SMA/SMK Sederajat Se Sulawesi Selatan yang di Adakan Oleh Doeracha Basket Ball Club(DBBC) di Baranti Sidrap minggu (02/02/2020).

Dalam sambutannya Sekertaris Dpw partai Nasdem Sulawesi Selatan mengucapkan selamat kepada para pemang dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya perlombaan.

Bagi yang belum berhasil menang, kejuaraan ini harus dijadikan cambuk untuk meraih prestasi di masa depan. Dan kepada para pemenang, kesempatan ini hendaknya dijadikan ajang untuk berprestasi lebih baik lagi guna mengharumkan nama Sulawesi Selatan di perlombaan bola basket,"jelas syahar.

Turut hadir di acara, diantaranya penutupan Pertandingan Invitasi Bola Basket Antara SMA/SMK Sederajat Se Sulawesi Selatan Danramil Dan Polsek Baranti beserta Tokoh Masyarakat (Pu Loddo).

Editor: H.Purmady, SH.

Tidak ada komentar