Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Wajo: Laporkan Jika ada Oknum yang Janjikan Jabatan dengan Imbalan Uang

WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Komitmen Bupati Wajo menghadirkan pemerintahan bersih dan berwibawa pada periode pemeintahannya nampaknya buka...


WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Komitmen Bupati Wajo menghadirkan pemerintahan bersih dan berwibawa pada periode pemeintahannya nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Bupati dengan tagline PAMMASE ini kembali menegaskan komitmen tersebut saat ditemui Wartawan di ruang kerjanya, Rabu 4/3/2020.

Menurutnya, untuk mewujudkan komitmen tersebut salah satunya melalui rekruitmen pejabat yang transparan dan bebas dari upaya transaksional.

"Pada periode kepemimpinan saya, tidak akan ada oknum yang bisa memperjual belikan jabatan. Catat itu. "Tegas Ketua DPD PAN kabupaten Wajo ini.

Jadi jangan coba-coba ada oknum yang berupaya untuk memperjual belikan jabatan, jika itu terjadi, ada yang oknum yang berupaya membeli atau menjanjikan jabatan dengan imbalan uang atau materi lainnya maka segera laporkan, dan kami akan memberikan sanksi yang tegas, "ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa Pemkab Wajo bersama semua stake holder sudah berkomitmen menghadirkan pemerintahan yang bersih dan melayani.

"Kita ingin merubah kebiasaan lama yakni pemerintahan yang dilayani menjadi pemerintahan yang melayani, " katanya. (Red)

Editor: Daci Dais.

Tidak ada komentar