Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Wajo Melayat ke Rumah Warga, Ini Intinya

WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Sisi kemanusian Bupati Wajo, H.Amran Mahmud kembali terlihat, Senin, 2 Maret 2020 Bupati yang terpilih pada Pil...


WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Sisi kemanusian Bupati Wajo, H.Amran Mahmud kembali terlihat, Senin, 2 Maret 2020 Bupati yang terpilih pada Pilkada Serentak 2019 ini menyempatkan diri untuk mampir melayat pada dua rumah warga yang meninggal,  pagi hari sekitar pukul 10.30 Bupati melayat di rumah duka Almarhum H.Abdul Hamid,BA Pengurus Masjid Al Ikhlas Muhammadiyah  di Jalan Pahlawan Sengkang.

Sementara siang hari, Bupati yang juga mantan pengurus Muhammadiyah kabupaten Wajo ini menyambangi rumah duka H.Syamsuddin, Pengusaha sekaligus CEO Cahaya Wage di desa Pasaka kecamatan Sabbangparu.

Kedatangan Bupati Wajo pada kedua rumah duka yang memang tidak disangka sangka tuan rumah tersebut langsung disambut akrab keluarga dan warga.

"Ini merupakan bentuk simpati kepada warga yang berduka dan tentunya merupakan suport moril kepada keluarga yang ditinggalkan untuk mengurangi kesedihan para keluarga. " ujarnya. 

Sementara itu, salah satu warga di rumah duka H.Syamsuddin menyampaikan terimakasih kepada Bupati atas kesediaannya hadir memberikan ucapan belasungkawa  atas berpulangnya kerakhmatullah keluarga kami. (Red)

Editor: Daci Dais.

Tidak ada komentar