Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dr Amran Mahmud, Merancang Presensi Mobile Melalui Handphone Masing-masing Pegawai Lingkup Pemkab Wajo

WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Status pandemi virus corona, Membuat  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo terus berinovasi dengan merancang apl...


WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Status pandemi virus corona, Membuat  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo terus berinovasi dengan merancang aplikasi smartphone agar roda pemerintahan tetap berjalan seperti sediakala meski sedang berada di rumah masing-masing.

Kata Bupati Wajo Dr Amran Mahmud, merancang presensi mobile melalui handphone masing-masing pegawai lingkup Pemkab Wajo, dengan memanfaatkan kecanggihan media sosial Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa menggunakan media smartphone untuk melakukan absensi. 

"Kita akan menggunakan presensi mobile, sehingga ASN bisa menggunakan media smartphone untuk melakukan absensi, begitupula pelaksanaan work from home yang sudah diberlakukan, yaitu bekerja dari rumah berdasarkan edaran Bupati," katanya.

Lanjut Amran Mahmud mengatakan, bahkan Pemkab Wajo juga sedang merancang pelayanan online kepada masyarakat, sehingga masyarakat cukup dirumah dapat berkomunikasi dengan aplikasi Pemkab, dan terlayani pelayanan publik masyarakat.

"Sekarang ini juga kita rancang system vicon dengan OPD dan Para camat agar memudahkan kami berkordinasi dalam menghadapi covid 19 dengan tetap masing-masing ditempat tanpa berkumpul lagi rapat," terang Dr Amran Mahmud. (Hms)

Editor: Supardi.

Tidak ada komentar