Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dr.H.A.Arifuddin Mane.M.Si.MH Serahkan Bantuan Perangkat Pengeras Suara pada Pengurus Masjid Nurhikmah

GOWA, SUARATIPIKOR.com -- Ikatan alumni training jepang ( IKAT Jepang Sulawesi Selatan Ketua Umum Dr.H.A.Arifuddin Mane.M.Si.MH Melalui ...


GOWA, SUARATIPIKOR.com -- Ikatan alumni training jepang ( IKAT Jepang Sulawesi Selatan Ketua Umum Dr.H.A.Arifuddin Mane.M.Si.MH Melalui Yayasan Indonesia Jepang Sejahtera (IJS Peduli) pada hari Rabu, 18/03/2020 menyerahkan bantuan Perangkat pengeras suara kepada pengurus masjid Nurhikmah di terima langsung oleh Daeng Sakka. 

Penyerahan bantuan di serahkan langsung oleh ketua yayasan IJS Peduli Andi Bangsawan bersama Bendahara Bapak Sufri beserta rombongan dari Divisi Sosial IJS Peduli setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam dari Kota Makassar ke kaki Gunung Bawakaraeng Lembanna Malino Kab.Gowa. 

Dalam penyerahan bantuan itu Ketua Yayasan IJS menyampaikan bahwa bantuan ini adalah atas partisipasi para alumni Ex magang jepang Sul-sel. Bantuan ini tidak seberapa nilainya namun diharapkan dengan bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan dan dapat bermanfaat untuk kegiatan ibadah dan dakwah.

Selaku Umat beragama patutlah kita senantiasa bersyukur kepada Allah Subhana wata’ala, dengan adanya masjid ini para wisatawan lokal, pendaki Gunung dan warga setempat memudahkan untuk melaksanakan ibadah sholat di masjid Nur Hikmah ini.

Bantuan yang di berikan ini berupa 1 buah Amplifier merk Toa, 1 buah speaker corong merk Toa, 1 buah speaker aktif merk Toa dan 2 buah Mic. Perangkat speaker ini di install langsung oleh Bapak Sahabuddin angkatan 55 tahun 1998 magang Jepang Sul-Sel, yang mana kegiatan sehari-seharinya merupakan Jasa service elektronik di kawasan wisata Malino. Hingga kepulangan dari masjid Nur Hikmah ini, Speaker masjid sudah dapat digunakan dengan baik.

Program Lanjutan Program Bantuan Pengadaan Listrik Daeng Jarra Desa Borong, Kec.Bpntorannu, Kab. Gowa dan Program bantuan Pembangunan Masjid Ma'had Imam Al- Bukhari Makassar. (Red)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar