Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kunjungi Kec. Libureng Dandim Bone Apresiasi Sinergi Tripika

BONE, SUARATIPIKOR.com  - Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memberikan apresiasi atas sinergitas Tripika Kec. Libureng. Hal tersebut ...


BONE, SUARATIPIKOR.com  - Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memberikan apresiasi atas sinergitas Tripika Kec. Libureng. Hal tersebut di sampaikan langsung Letkol Inf. Mustamin kepada Camat Libureng di sela-sela kunjungannya ke wilayah Koramil 1407-14/Libureng, Selasa (03/03/2020). 
"Terima kasih atas sinergi yang selama ini telah di bangun baik mulai pemerintah daerah yaitu camat Libureng bersama TNI khususnya Koramil 14 Libureng maupun pihak kepolisian sehingga terciptanya keamanan yang kondusif dan aktifitas warga dapat berjalan lancar di wilayah Libureng Bone" Pungkas Dandim. 

Nampak hadir mendampingi Dandim Bone dalam kegiatan tersebut Danramil 1407-14/Libureng Kapten Cba. Andi Arifin, Camat Libureng Andi ilham S.Ip, Kapos Pol Libureng Iptu Andi Kahar, Kepala Desa PittupidangE Andi Amran ST. M.Sp. 

Selain berkunjung ke kantor kec. Libureng Dandim juga berkunjung ke salah satu Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) sipurennu yang berada Desa pitumpidangnge kec. libureng merupakan binaan dari Andi Amran. (Slm)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar