Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mobil Ambulance di Serahkan Bupati Wajo, Ini Intinya

WAJO, SUARATIPIKOR.com   -- DR. H. Amran Mahmud,S.Sos. MSi menyerahkan bantuan  mobil pribadi berupa ambulance untuk masyarakat kecamatan...


WAJO, SUARATIPIKOR.com  -- DR. H. Amran Mahmud,S.Sos. MSi menyerahkan bantuan  mobil pribadi berupa ambulance untuk masyarakat kecamatan Belawa, Senin 9 Maret 2020 di Kecamatan Belawa.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh saudara Gaffar Haruna. Yang merupakan ketua DPC PAN Kec. Belawa. Bantuan ini diberikan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kec. Belawa.

Amran Mahmud berharap bantuan mobil ambulance ini bisa dimaksimalkan penggunaannya dalam melayani seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Belawa. " Jangan ada lagi masyarakat yang terlambat terlayani hanya karena persoalan fasilitas" demikian harap orang nomor satu di bumi Lamaddukelleng ini. Beliau juga berharap sinergitas antara mobil ambulance ini dengan Oto Dottoro milik pemerintah daerah. Oto dottoro yang ada sekarang masih terbatas karena persoalan kemampuan anggaran. 

Amran Mahmud yang juga Bupati Wajo  juga berharap sinergitas antara Oto Dottoro dengan mobil layana kesehatan desa.  Untuk daerah terpencil atau susah di jangkau oleh Oto Dottoro, maka pasien akan dijemput oleh mobil layanan kesehatan, lalu dilanjutkan oleh Oto Dottoro.

Gaffar Haruna selaku pemegang amanah mobil ambulance menyampaikan terima kasih atas perhatian dari bapak Amran Mahmud. " Insya ALLAH mobil ini akan dimaksimalkan penggunaannya untuk melayani masyarakat Kecamatan Belawa. Percepatan layanan kesehatan ini sejalan dengan tagline Pemerhati Wajo Gass Poll. (Red)

Editor: Daci Dais.

Tidak ada komentar