Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ditengah Pandemi Covid-19, Srikandi WN 88 Bagikan Masker

MAKASSAR, SUARATIPIKOR .com --  Dalam mencegah penularan Covid- 19 khususnya dalam wilayah kota makassar, Srikandi WN 88 turun kejalan m...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com --  Dalam mencegah penularan Covid- 19 khususnya dalam wilayah kota makassar, Srikandi WN 88 turun kejalan membagikan masker ke masyarkat baik pengendara roda dua serta pengendara roda empat.
Kegiatan aksi sosial Srikandi WN 88 ini,  dalam rangka membantu pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19 di kalangan masyarakat, sehingga dapat terhindar dari penularan virus corona yang tidak diinginkan.

Ketua Srikandi 88 Nasional Andi Irma Mappanyukki yang di temui oleh awak media ini menuturkan jika Aksi ini sebagai bentuk solidaritas untuk melawan penyebaran COVID-19.

Dijelaskan, dengan adanya Pembagian masker ini bertujuan untuk dapat terhindar dari hal - hal yang tidak diinginkan khususnya masyarakat yang beraktiifitas di luar rumah supaya  tidak rentan terkena virus corona dengan adanya masker yang digunakan, Ungkapnya.

Andi Irma mappanyukki berharap semoga dengan adanya pembagian masker ini  membuat masyarakat pada umumnya dapat terhindar dari virus corona tersebut, jelasnya. (Red)

Tidak ada komentar