Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

FossNA SulSel Dukung Pemberlakukan PSBB Kota Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Soal penetapan PSBB Kota Makassar di sikapi Aktifis SulSel Asdar Akbar, dalam wawancara di Kantor Lembaga ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Soal penetapan PSBB Kota Makassar di sikapi Aktifis SulSel Asdar Akbar, dalam wawancara di Kantor Lembaga KPK Indonesia, Jalan Vetran Selatan, Sabtu, 18/4/mengatakan bahwa Penetapan PSBB Kota Makassar oleh Gubernur SulSel Prof Dr Ir HM.Nurdin Abdullah, M.Agr sudah tepat. " Saya fikir pemerintah sudah melakukan kajian yang matang sehingga hal tersebut dilakukan. 

"Bila suatu langkah sudah diputuskan maka jalankan dengan konsisten. Jangan ragu. Terbukalah kepada rakyat.Terbuka setiap saat tentang perkembangan Covid 19 supaya rakyat mengetahuinya secara jelas, tegas Asdar.

Lanjut, Mantan Jendlap Aksi Hak Angket Dprd 2019 mengatakan pula bahwa saatnya Pemerintah tegas dan tak boleh ragu menceritakan kondisi yang sesungguhnya walau berat dan pahit karena menuai KRITIK.

Pemerintah itu bertindak untuk menyelamatkan nyawa rakyat. Karena itu, seyogyanya Pemerintah tegas menjalankan apa yang sudah menjadi keputusan. 

Terbuka sama artinya memberi sinyal atau memanggil kepada orang2 yang kaya agar bisa ikut membantu orang yang lemah. 
Tak perlu ragu apalagi takut untuk  menceritakan kondisi yang sesungguhnya,  termasuk kondisi ekonomi saat ini.

Covid 19 adalah perkara dunia. Bukan hanya Ekonomi Indonesia yang terganggu, akan tetapi seluruh dunia mengalami hal yang sama. Karena itu, tak ada jalan lain, selamatkan rakyat  terlebih dahulu. Soal ekonomi, itu urusan kedua, tandasnya.
Kata Asdar, Ekonomi sudah pastilah hancur. Namun yang penting adalah bagimana mebyelamatkan rakyat terlebih dahulu. 

Ini adalah amanat UUD. Negara harus hadir melindungi segenap tumpah darah sebab Hak Hidup Rakyat telah tertuang dan dijamin UUD.
Sangat jelas bahwa Serangan wabah covid 19 sudah pasti menghancurkan Ekonomi Dunia. 
Kontemplasi berfikir kita adalah Ekonomi yang hancur itu pasti bisa dibangun kembali, akan tetapi Nyawa Rakyat yang Melayang Tak mungkin bisa dihidupkan Kembali, kata asdar.
Mari BERSATU, GOTONG ROYONG. IKUTI HIMBAUAN PEMERINTAH. 
SAMA SAMAKI CEGAH COVID 19.

Saya mendukung Penetapan PSBB Kota Makassar. Dan bila perlu seluruh daerah disulsel mengikutinya.

Terimakasih kepada  Bapak Gubernur SulSel Prof Dr Ir HM Nurdin Abdullah, M.Agr beserta seluruh jajarannya yang telah berjuang menyelamatkan rakyat Sulsel dari serangan covid-19. Saya yakin covid19 pasti berakhir karena Tuhan masih inginkan dunia ini ada, kata Asdar Akbar Koordinator FossNA SulSel menutup pembicaraan. (Awal)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar