Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Gowa Sosialisasikan Rencana Pelaksanaan PSBB Ke Pejabat Utamanya

GOWA, SUARATIPIKOR.com - - Kapolres Gowa AKBP Boy Samoa didampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Muh Fajri pada Rabu (22/04/2020) bertempat Aula...


GOWA, SUARATIPIKOR.com -- Kapolres Gowa AKBP Boy Samoa didampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Muh Fajri pada Rabu (22/04/2020) bertempat Aula Endra Dharmalaksana mensosialisasikan rencana pemberlakukan PSBB di Kabupaten Gowa.
Dalam sosialisasi tersebut turut dihadiri para pejabat utama Polres Gowa yang akan menjadi ujung tombak pelaksanaan tugas anggota dilapangan.

Salah satu persyaratan untuk pemberlakukan PSBB harus ada penyebaran hingga keseluruh Kecamatan di wil Kab Gowa dan berbagai pertimbangan lainnya, ungkap Kapolres Gowa dihadapan para pejabat utama.

Selain itu kesiapan logistik, jaringan sosial, sarana dan prasarana kesehatan, kesiapan pengamanan dan beberapa hal penting linnya juga menjadi prioritas yang harus disiapkan, tambahnya.

Tampak Kapolres Gowa mengupas satu persatu bahan paparan sekaligus saling berdiskusi untuk mendapatkan  SOP dalam bertindak sekaligus upaya lain yang harus dioptimalkan dalam rangka pemberlakuan PSBB nantinya.

"Saya memberikan sosialisasi terkait rencana pemberlakukan PSBB kepada para pejabat utama dengan tujuan untuk berdiskusi dan saling memberi saran serta masukan tentang hal hal yang perlu dilakukan guna mengantisipasi saat diberlakukannya pelaksanaan PSBB," terang Kapolres Gowa AKBP Boy Samola. (GoWa-MO)

Editor: Adam Saputra.

Tidak ada komentar