Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kepala Kepolisian Resor Tolikara Pimpin Sumpah Janji Jabatan Sejumlah Perwira dan Kasat Samapta

KARUBAGA, SUARATIPIKOR.com - Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Leonard Akobiarek memimpin sumpah janji jabatan sejumlah perwira dan ...


KARUBAGA, SUARATIPIKOR.com - Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Leonard Akobiarek memimpin sumpah janji jabatan sejumlah perwira dan kasat samapta di jajaran Kepolisian Resort Tolikara. Kegiatan sumpah janji jabatan itu berlangsung dengan penuh hikmat di halaman Kantor Polres Tolikara di Karubaga Rabu,01/04/2020 kemarin lalu.
Serah terima jabatan perwira itu dilakukan menyusul dikeluarkannya Surat Keputusan Kapolda Papua : Kep/104/III/2020 tanggal 09 maret 2020 Iptu Fredy N.J .Simatauw, SH Diangkat Pada jabatan Baru Kasat Sampata Menggantikan AKP Joni Bubang yang mana telah dimutasikan Ke Polres Nabire dengan jabatan Kasubbag Log Bag Sumda, sedangkan Ipda Remi Kogoya diangkat Sebagai Kapolsek Bokondini.

Serah terima jabatan ini disahkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan berdasarakan Surat perintah Kapolres Nomor : Sprinlak/ /III/ 2020 tanggal 30 maret 2020 dari AKP Joni Bubang selaku Kasat samapta Lama diberikan Kepada Iptu Fredy Nikson J.Simatauw SH yang sebelunya menjabat Kapolsek bokondini, Ipda Remi Kogoya Kasubag Pers Bag Sumda Polres Tolikara diangkat Sebagai Kapolsek Bokondini menggantikan Iptu Fredy Nikson J.Simatauw SH.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dalam amanatnya mengatakan dalam kehidupan berorganisasi khususnya Polri perpindahan jabatan ataupun tugas adalah hal yang wajar dan sebuah instrumen penting sesuai dengan tuntutan organisasi serta tercapainya visi dan misi polri, setiap personil polri dalam pelaksanaan tugas harus mampu menjawab tantangan tugas yang di berikan pimpinan.

“Pelantikan di tubuh polres merupakan suatu penyegaran yang selalu dilaksanakan jika dipandang perlu”. Ujar Kapolres AKBP Leonar akobiarek.

Kapolres AKBP Leonard akobiarek berharap berharap kepada saudara yang baru saja mengambil sumpah janji jabatan ini dalam pelaksanaan tugas selalu mempedomani aturan yang ada, kepada Kasat Samapta dan Kapolsek Bokondini saya ucapkan selamat, terkhusus Ny. Remi Kogoya selaku Ketua Bhayangkari Sektor Bokondini agar dapat terus mendampingi suami, dan selalu menjadi panutan bagi Ibu Bhayangkari lainnya. (Diskominfo Tolikara)

Editor: Dhika.

Tidak ada komentar