Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lindumgi Jamaat dari Virus Corona, Babinsa Koramil 10/Balimbingan dan Bhabinkabtimas Beri Penyuluhan

SIMALUNGUN, SUARATIPIKOR.com --  Upaya akan terus dilakukan oleh segenap instansi pemerintah guna penecegahan Virus corona (Covid 19), s...


SIMALUNGUN, SUARATIPIKOR.com --  Upaya akan terus dilakukan oleh segenap instansi pemerintah guna penecegahan Virus corona (Covid 19), salah satunya dengan melakukan penyemprotan di berbagai perkantoran, sekolahan bahkan tempat-tempat Ibadah.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil 10/Balimbingan Kodim 0207/Simalungun Serda Parulian Sinaga dan Serda T.A.P Napitupulu ersama Bhabinkamtibmas Aiptu R. Sianturi Memberi penyuluhan kepada Bapak Pdt Permai Sihombing dan jemaat yang melaksanakan ibadah minggu di gereja GSJA Jawa Tongah 2 Kec. Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Senin (6/04/2020).

Serda Parulian Sinaga  himbau warga jamaat agar terus berupaya melawan virus corona dengan cara selalu cuci tangan dengan  cairan disifektan atau sabun ,  Pakai masker bila Keluar, Jaga Jarak, bersihkan lingkungan rumah dan jangan lupa selalu makan makanan yang bergizi ungkap Babinsa.

Bhabinkamtibmas Aiptu R. Sianturi  menambahkan agat di lokasi depan pintu Gereja di sediakan  tempat untuk sabun /disinhektan  yang bisa dimanfaatkan oleh para jemaah guna menjaga kebersihanatau cuci tangan, “Mari kita melawan corona dan jangan dianggap remeh, Ikuti anjuran pemerintah untuk sosial distancing harus dilakukan, Harus dari hati masing – masing serta jaga kebersihan,” tandasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Pangulu Jawa Tongah 2 Bapak Limpo Rajagukguk. Babinsa Koramil 10/Blb. Serda Parulian Sinaga dan Serda T.A.P. Napitupulu. Bhabinkamtibmas Aiptu RA. Napitupulu. Ketua Maujana Bapak Randi Sinaga ,Gamot Jawa Tongah 2 Bapak Desmon Manurung. (*)

Laporan: Serma Ady Manulang,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar