Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Majelis Taklim Desa Campurjo Bagikan Ratusan Paket Sembako

POLMAN, SUARATIPIKOR.com – Majelis Taklim Hidayatullah Desa Campurjo bersama Ikatan Pemuda Campurjo (IPC) kembali menggelar kegiatan sos...


POLMAN, SUARATIPIKOR.com – Majelis Taklim Hidayatullah Desa Campurjo bersama Ikatan Pemuda Campurjo (IPC) kembali menggelar kegiatan sosial dengan menyalurkan sedikitnya 201 paket bahan pokok kepada warga. Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Campurjo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Minggu (19/04/2020).
Selain dihadiri para pengurus dan anggota Majelis Taklim Hidayatullah serta Ikatan Pemuda Campurjo IPC, Kegiatan ini juga turut dihadiri Kades Campurjo Usman Padong, serta Para Kamtibmas desa campurjo.

Sisman. S. Pd.i Selaku Dewan Pengawas Majelis Taklim Hidayatullah kepada Suaratipikor.com mengatakan bahwa penyaluran bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama warga desa campurjo ditengah pandemi Covid-19 ini. 

Maka dari itu kegiatan ini kami laksanakan secara door to door . dan kami berharap bahwa bantuan paket yang berisi Beras Lima Kilogram, Telur Satu Rak serta Uang Tunai sebesar 50 Ribu Rupiah tersebut yang kami kelolah dari zakat dan infaq ini dapat bermanfaat bagi warga desa campurjo yang telah kami survei sebelumnya. Pungkasnya.”

Seperti diketahui Majelis Taklim Hidayatullah Desa Campurjo juga pernah mengadakan kegiatan serupa serta beberapa kegiatan sosial lainnya yang sangat membantu warga sekitar.

Sementara itu Kades Campurjo Usman Padong dalam komentarnya mengatakan bahwa menurut data BPS, hanya ada 77 warga yang tergolong kurang mampu didesanya, namun begitu Majelis Taklim Hidayatulah membagikan hingga ratusan paket bahan pokok, dirinyapun sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berterima kasih atas kepedulian Majelis Taklim Hidayatullah Desa Campurjo yang sudah ikut peduli kepada warganya. Sehingga bukan hanya 77 warga namun juga warga lainnya ikut mendapatkan bantuan ditengah pandemi Covid-19 ini. Tuturnya.”
(Sophian.S.B/Arifin.KS)

Editor: Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar