Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Memasuki Hari Ke Enam Dapur Umum TNI POLRI Peduli COVID-19 Intens Beri Bantuan

GOWA, SUARATIPIKOR.com -- Personil Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa usai mengangkut seluruh makanan siap saji dari dapur umum TNI-POLRI y...


GOWA, SUARATIPIKOR.com -- Personil Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa usai mengangkut seluruh makanan siap saji dari dapur umum TNI-POLRI yang mulai dibuka sejak 16 April 2020 lalu langsung menuju ke kendaraan lalu mobile ketengah masyarakat mendistribusikan makanan.

Video: 

Sebanyak 320 bungkus makanan siap saji yang dikelola personil Polwan Polres Gowa dan Kodim 14.09 Gowa di dapur umum sejak pagi dan siang tadi langsung didistribusikan ke warga masyarakat prasejahtera pada Rabu (22/04/2020)

Adapun lokasi pendistribusian makanan siap saji siang tadi diantaranya di Kel Pandang Pandang dan Desa Jenetalalasa serta Kecamatan Palangga dan beberapa lokasi lainnya.

Selain itu Panti Asuhan Wahyu yang berada di Kecamatan Palangga, para pengemudi becak motor, buruh bangunan, tukang parkir bahkan warga yang bertempat tinggal didaerah kumuh menjadi sasaran pendistribusian makanan siap saji tersebut.

Seluruh masyarakat yang menerima makanan siap saji ini merupakan warga yang dinilai tepat sasaran untuk mendapatkan bantuan dengan harapan, dapat meringankan beban hidup selama masa berdiam dirumah untuk memutus mata rantai virus Corona, ungkap Kabag Sumda Polres Gowa KOMPOL Nursiah. (GoWa-MO)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar