Reses Door to Door, Ini Yang Dilakukan Wakil Ketua DPRD Sidrap

Dilihat 0 kali 4/29/2020

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Menyikapi pandemi covid-19 terus berkembang yang menjadi momok dimasyarakat hampir 2 (dua) bulan terakhir ini, itu menggugah empati Wakil Ketua DPRD Kab. Sidrap Bapak Andi Sugiarno Bahri, SE dari fraksi Golkar untuk memanfaatkan momen reses dengan door to door. Rabu (29 April 2020)
Momen Reses perdana Wakil Ketua DPRD Kab. Sidrap tujuannya menyerap aspirasi dan konsen pada mengevaluasi progress penanganan covid-19 di Daerah pilihannya tersebut.

Wakil Ketua DPRD Kab. Sidrap yang juga Sekretaris Golkar Sidrap Andi Sugiarno Bahri menjelaskan dalam menyikapi dampak covid-19 ada 3 (tiga) tahap yg harus menjadi perhatian yaitu 1. Penyelamatan Kesehatan masyarakat, 2. Jaringan pengamanan sosial dan 3. Dampak ekonomi yang harus segera diantisipasi. "Tegasnya.

Andi Sugi sapaan akrabnya mengatakan untuk memastikan ketiga hal tersebut maka saya bersama tim turun langsung ke tim gugus tingkat kelurahan dalam hal ini Kantor Kelurahan Pangkajene dan Puskesmas Pangkajene.

Lebih lanjut mengatakan 2 (dua) titik segaja kami datangi dengan pertimbangan wilayah tersebut sudah masuk zona merah itu menjadi skala prioritas agar supaya melakukan percepatan penanganan lebih dioptimalkan lagi dalam hal memutus mata rantai covid-19. "Lanjut Andi Sugi.

Disamping itu kami menegaskan supaya segala bentuk bantuan baik dari pusat, provinsi maupun dari daerah untuk segera didistribusikan secara tepat dengan masyarakat yang betul-betul membutuhkannya dan untuk petugas medis/tim lainnya segera melakukan tracking data secara tepat dan cermat dengan dilengkapi APD yang memenuhi standar. "Tegasnya.

Terakhir insya Allah besok kami akan melanjutkan reses ini ke beberapa titik lainnya dengan pola yang sama dan kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap ikuti himbauan pemerintah dan ulama itu jauh lebih baik. "Tutupnya. (Ady)


Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »