Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Alhamdulillah, Pasien Positif Covid- 19 di Kab.Pinrang, sudah Ada 3 yang Di nyatakan sembuh

PINRANG, SUARATIPIKOR.com -- Penanganan covid 19 di Kab.Pinrang sudah ada penurunan dari pasien positif sehingga lima  pasien dan tiga f...


PINRANG, SUARATIPIKOR.com -- Penanganan covid 19 di Kab.Pinrang sudah ada penurunan dari pasien positif sehingga lima  pasien dan tiga fi antaranya dinyatakan sembuh dari virus covid 19, Jumat, 8 Mei 2020.
Kepala Dinas Kesehatan Kab.Pinrang Dr. Dyah puspita Dewi didampingi Dandim 1404 Letkol Inf. ARM. Lukman Sasono serta Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Pinrang DR.Rommy Manule dalam keterangan persnya dihadapan awak media mengatakan bahwa alhamdulillah" dari 5 pasien yang dinyatakan positif covid 19 menurun menjadi 3 pasien yang dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut.

Dr.Dyah saat mengunjungi pasien yang sembuh dari covid 19 bersama Tim gugus Penanganan covid 19 atas nama Hj. Nurjanna dan Hj.Sukma menyampaikan bahwa sesuai hasil rapit tes yang menujukkan bahwa pasien Atas nama Hj.Nurjannah dan Hj.Rusnah di nyatakan negatif dari penyakit Covid- 19 .

Lebih lanjut Dr.Dyah mengatahkan, walaupun Ada penurunan pasien covid 19 kami Tetap menghimbau kepada masyarakat agar Tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk Menjaga kebersihan dan tetap mencuci tangan serta 
serta tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang penting, Himbunya.

Ditempat yang sama salah satu pasien yang dinyatahkan sembuh dari covid 19 Hj.Sukma mengatahkan Di Hadapan awak media bahwa saya sangat berterima kasih kepada Pemkab Pinrang yang telah memberi saya support pada saat di karantina mandiri sehingga saya sembuh dari penyakit ini, serta melakukan kontak di media sosial, ungkapnya  (Arfandi)

Tidak ada komentar