Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anaknya Positif Corona, 2 Warga Dipakue Di Jemput Babinsa Koramil 1412-05/Pakue Bersama Tim Medis untuk Di Isolasi

KOLAKA UTARA, SUARATIPIKOR.com -- Setelah penambahan 1 Kasus positif covid 19 di Kabupaten kolaka Utara bertambah menjadi 4 kasus tim gu...


KOLAKA UTARA, SUARATIPIKOR.com -- Setelah penambahan 1 Kasus positif covid 19 di Kabupaten kolaka Utara bertambah menjadi 4 kasus tim gugus tugas melakukan tracking terhadap orang yang memiliki kontak erat dengan pasien. Menurut dr Syarif selaku jubir gugus tugas mengatakan kasus tersebut berasal dari klaster Gowa. "Iya Pasien tersebut berasal dari klaster Gowa" ucap dirut RS Djafar Harun tersebut.
Dari hasil tracking terhadap pasien positif didapat sang ayah dan anaknya diduga melalukan kontak erat, untuk itu tim medis dari gugus tugas bersama Babinsa Koramil 1412-05/ Pakue Serda Darwis membawanya ke RS Djafar Harun untuk diobservasi lebih lanjut.

"Ya, kami baru mengantarkan 2 warga Desa Mikuasi Kecamatan Pakur ke RS Djafar harun, tujuan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan memutus mata rantai perseberannya" Ucap Serda Muh Darwis selaku Babinsa Desa Mikuasi.
Dirinya juga berharap agar seluruh masyarakat mengukuti instruksi pemerintah dalam memutus mata rantai persebaran covid-19. (*)

Laporan: Serma Jono,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar