Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Dairi Bagikan Takjil Dan Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa

DAIRI, SUARATIPIKOR.com -- Polres Dairi berbagi Takjil Bukaan Puasa Dan Juga Membagikan 100 Buah Nasi Kotak Yang Dilaksanakan melalui Ke...


DAIRI, SUARATIPIKOR.com -- Polres Dairi berbagi Takjil Bukaan Puasa Dan Juga Membagikan 100 Buah Nasi Kotak Yang Dilaksanakan melalui Kegiatan ‘Dapur Umum’ pada hari Minggu Tanggal 03 Mei 2020 Pukul 17.30 WIB.
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas dan Kasat Lantas Polres Dairi ini diadakan didepan Mapolres Dairi Jalan SM Raja, Kec. Sidikalang Kota.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, Sik melalui Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. Simanjuntak dan Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH mengatakan kegiatan ini adalah untuk berbagi kepada kaum muslimin dan muslimat yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa ditengah Pandemi Virus Corona yang sedang mewabah.

“Polres Dairi Tetap Mengingatkan Warga Masyarakat Agar Menjaga Jarak Atau Sosial Distancing Dan Menggunakan Masker Baik Pada Saat Pembagian Menu Takjil Dan Nasi kotak Untuk Berbuka Puasa” ujar Akp S Simanjuntak.

Selain itu, kegiatan Dapur Umum Berbagi “POLRES DAIRI PEDULI DAMPAK COVID-19” Diupayakan Akan Tetap Berlangsung Dengan Lokasi Yg Berbeda beda Setiap Hari, tutup Akp Herliandri, S.H. (Hms)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar