Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Brigadir Nuhbatul Fikar Siregar Bagikan Takjil Untuk Berbuka Puasa Kepada Warga Desa Sigalapang

MADINA, SUARATIPIKOR.com -- Ditengah pandemi Covid-19, pada hari sabtu tanggal 02 Mei 2020, sekira pukul 16.30 wib, personil bhabinkamtib...


MADINA, SUARATIPIKOR.com -- Ditengah pandemi Covid-19, pada hari sabtu tanggal 02 Mei 2020, sekira pukul 16.30 wib, personil bhabinkamtibmas Polres Madina Brigadir Nuhbatul Fikar Siregar berbagi takjil untuk puasa dengan warga desa sigalapang Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.
"Alhamdulillah dibulan yang suci ini saya masih bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi, kebetulan honor bhabinkamtibmas saya belum habis terpakai, uang tersebut saya gunakan untuk membeli 30 (tiga puluh) bungkus takjil dari desa gunung tua, untuk saya berikan kepada warga desa sigalapang khususnya yang beragama muslim dan berpuasa" sebut Brigadir Nuhbatul Fikar Siregar.

"Giat yang saya laksanakan ini saya jadwalkan terlebih dahulu, yang mana saat sambang sebelumnya saya mendatakan warga desa binaaan saya yang ekonominya kurang mampu, dengan harapan takjil yang akan saya berikan tepat sasaran dan bermanfaat bagi yang menerimanya" sambung pak bhabinkamtibmas tersebut.

"Usai menunaikan sholat Ashar, berbekal dari niat tulus dan ikhlas, sayapun bergerak sesuai dengan rencana, selain memberikan takjil saya juga memohon doa dari para warga, semoga wabah Virus Corona dapat cepat berakhir dimuka bumi ini" tutup Brigadir Nuhbatul Fikar Siregar diakhir kegiatan yang dilaksanakan. (Hms)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar