Dandim 1407/Bone Dampingi Bupati Bone Tinjau Penyaluran BPNT

Dilihat 0 kali 5/13/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com --  Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mendampingi Bupati Bone DR.H.Andi Fahsar M.Padjalagi, M.Si. meninjau rangkaian kegiatan Penyaluran bantuan, Sosial Non tunai, di lima Kecamatan wilayah Kab. Bone Rabu (13/05/2020).
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone bersama Dandim 1407/Bone serta Forkopimda Kab. Bone menyerahkan bantuan sosial Non tunai kepada warga masyaraka yang berhak menerima sesuai dengan data yang ada, di lima kecamatan secara simbolis.

Disela sela kenjungannya, Bupati Bone mengatakan bahwa, Kami Bersama Forkopimda Kab. Bone bersama sama memantau  penyerahan  kepada masyarakat  yang berhak menerima 
sesuai dengan daftar yang ada, Dan alhamdulillah penyaluran dan distribusi dengan baik sesuai dengan harapan yang  dinginkan. 

Ditambahkan, Dengan hadirnya kartu ini akan memberikan jawaban masyarakat, mungkin selama ini tidak mendapatkan perhatian atau bantuan, alhamdulillah sudah mendapatkan kartu dan bisa digunakan menukarkan sembako pada depok yang sudah ditentukan,

"kami bersama Forkopimda menjamin pendistribusian bantuan  sembako kepada masyarakat  akan sampai ke sesaran dan Kami bertekat bahwa tidak ada masyarakat miskin di Bone yang pantas mendapatka bantuan tidak mendapat bantuan,mudah mudahan besar manfaatnya, selamat dan sukses kita berdoa agar covid 19  segera selesai. Ucapnya. 

Kegiatan Penyaluran bantuan sosial Non Tunai (BPNT) ini merupakan Program Sembako  Kab. Bone dari Kementerian Sosial dan hari ini, tersebar di lima Kecamatan di Kab. Bone diantaranya: Kecamatan Salomekko, Kajuara, Bontocani, Kahu dan Patimpeng sebagaimana yang di sampaikan oleh Kadis Sosial Kab. Bone. A.Promal Pawi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone, Ketua DPRD Bone, PLT Sekda Bone  Kakesbang Pol dan Kasatpol PP Bone. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »