Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1412/Kolaka Pimpin Sweping Masker Serta Pembagian 1000 Masker pada Warga Masyarakat Kota Lasuasua Kolaka Utara

KOLAKA UTARA, SUARATIPIKOR.com -- Dandim 1412/ Kolaka Letkol Kav. Amran Wahid, S.T., M.M memimpin sweping masker di Kota Lasusua, Kolaka...


KOLAKA UTARA, SUARATIPIKOR.com -- Dandim 1412/ Kolaka Letkol Kav. Amran Wahid, S.T., M.M memimpin sweping masker di Kota Lasusua, Kolaka Utara, Selasa (5/5/2020).
Pelaksanaan sweping ini melihat maraknya masyarakat yang kurang peduli menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Sementara penggunaan masker ini, dapat memutus penyebaran dan penularan Covid-19. 

Tak hanya melakukan sweping masker, Dandim bersama Personel Koramil Lasusua, Polres dan Pemda Kolut juga membagikan 1000 masker kepada masyarakat di ibu kota kabupaten tersebut.

Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Amran Wahid, S.T., M.M mengatakan masih banyak masyarakat yang belum sadar dan melaksanakan imbauan pemerintah yakni wajib menggunakan masker.Untuk itu, menjadi tugas dan tanggung jawab bersama dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mengikuti dan melaksanakan imbauan dari pemerintah terkait pandemi Covid-19 yang sedang melanda NKRI...Ungkapnya. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar