Kasdim 1407/Bone, Serahkan Bantuan 150 Buah APD Dari Mabes TNI, kepada Dinas Kesehatan Kab. Bone

Dilihat 0 kali 5/15/2020

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com - Sebanyak 150 buah (3 Koli) Alkes/APD bantuan dari Mabes TNI pada tahap II dan tahap III, diserahkan  ke Dinas Kesehatan Kab. Bone, yang di serahkan oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, S. E, dalam hal ini diwakili oleh Kasdim 1407/Bone Mayor Inf. Simon Marthes dan diterima langsung oleh dr. Hj. A. Khasma Padjalangi, M.Kes (Kadis Kesehatan Kab. Bone), di kantor Dinas Kesehatan Kab. Bone Jln. Ahmad Yani Kel. Jeppe'e Kec Tanete Riattang Kab. Bone, Jumat 15/05/2020.
Pada kesempatan tersebut, dr. Hj. A. Khasma Padjalangi, M.Kes (Kadis Kesehatan Kab. Bone), menerima bantuan tersebut yang didampingi oleh drg. Yusuf Tolo M.Kes (Kepala P2P Dinkes Kab. Bone/Jubir Covid 19 Kab. Bone). Sekaligus menyaksikan penyerahan APD tersebut siang tadi.

Ditempat yang sama, Kasdim 1407/Bone Mayor Inf. Simon Marthes mengatakan bahwa bantuan alkes/APD sebanyak 150 buah (3 koli) dari Mabes TNI ini, terdiri dari 2 tahap dan penyerahan cara bersamaan, yakni untuk tahap II  sebanyak 1 koli APD sedangkan tahap III sebanyak 2 koli APD, ini merupakan wujud nyata kepedulian Pimpinan Mabes TNI, terhadap pandemi Covid 19, yang sedang melanda negara kita, 

"Mudah mudahan dengan adanya bantuan alkes/APD dari Mabes TNI ini, dapat membantu dan mendukung para tim medis di jajaran Dinas kesehatan kab. Bone yang sedang melaksanakan tugas penanganan Covid 19 di kab. Bone, dalam rangka mencegah penyebaran covid 19, guna memutus mata rantai Covid 19 di Kab. Bone khususnya,"Ujar Kasdim.

"dr. Hj. A. Khasma Padjalangi, M. Kes selaku Kadis Kesehatan Kab. Bone dan mewakili masyarakat Bone mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Mabes TNI, mudah mudahan ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah,"Katanya. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »