Danrem 142/Tatag Silaturahmi dengan Wali Kota Palopo

Dilihat 0 kali 5/15/2020

PALOPO, SUARATIPIKOR.com -- Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P silaturahmi dengan Wali Kota Palopo Drs. H.M.Judas Amir, MH didampingi Forkopimda, Ketua DPRD Palopo, Wakil Wali Kota Palopo bertempat di Kantor Wali Kota Palopo Jl. Andi Jemma Palopo Prov. Sulsel. Jum'at (15/05)
Wali Kota Palopo dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Danrem 142/Tatag di Palopo yang merupakan Kota kecil  hanya berpenduduk sekitar 137.595 jiwa dikelilingi kab. Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Wali Kota Palopo juga menjelaskan hubungannya dengan Forkopimda yang cukup bersinergi khususnya dalam penanganan wabah covid - 19 dimana Palopo masih tergolong zona hijau.

" Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi apa yang telah diterapkan oleh Pemerintah terkait covid - 19 " kata Wali Kota.

Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P mengatakan, beberapa hari ini telah melakukan kunjungan kerja ke jajaran Korem 142/Tatag selain untuk melihat langsung kondisi Kodim yang ada diwilayah juga tidak kalah pentingnya mengecek langsung  personel TNI yang ada di Posko - posko Covid - 19.

Pada kesempatan ini pula Danrem 142/Tatag mengharapkan dukungan dan kerja sama oleh semua pihak termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda terhadap Kodim 1403/Sawerigading agar dapat melaksanakan tugas dengan baik khususnya dalam membantu Pemerintah setempat.

" Kami tidak dapat bekerja sendiri, butuh dukungan semua pihak dalam pelaksanaan tugas," tegas Danrem. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »