Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

KKLU Morowali Peduli, Bagikan Masker Gratis

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Kerukunan keluarga Luwu Utara (KKLU) bagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat desa Keurea kec...



MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Kerukunan keluarga Luwu Utara (KKLU) bagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat desa Keurea kecamatan Bahodopi kabupaten Morowali. Kegiatan pembagian masker gratis di laksanakan, Rabu, 6 Mei 2020. 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19, penyakit yang mematikan itu. Kegiatan baksos yang dilakukan oleh KKLU mendapat apriesiasi dari lapisan masyakat Bahodopi serta ucapan terimah kasih karena sudah mendapatkan  masker secara gratis. 

Di tengah mewabahnya penyebaran Virus-Corona saat ini tidak menjadi penghalang bagi 20 porsonil anggota KKLU turun ke jalan di desa Keurea kec. Bahodopi untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sekitar dan masyarakat yang melintas dijalan tersebut.

Kegiatan Bakti Sosial masker gratis tersebut di kordinir salah satu warga Luwu Utara, Syaiful sekaligus  Pimpinan Redaksi Tabloit Morowali Post di dampingi ketua KKLU yang diwakili wakil ketua dan wakil sekertaris Kerukanan Keluarga Luwu Utara kabupaten Morowali.

Menurut nya bahwa kegiatan bagi masker gratis merupakan salah satu cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ditanah air khususnya diwilayah Bahodopi.

“Sesuai himbauan pemerintah memakai masker pada saat di luar rumah sehingga kami dari KKLU  membagikan  masker secara gratis kepada masyarakat,” tuturnya.

Menurut salah satu pengurus KKLU menjelaskan kegiatan baksos yang dilakukan pihaknya bekerjasama dengan pemerintah kecamatan Bahodopi terkait upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kabupten Morowali khususnya kecamatan Bahodopi. 

“Adapun sasaran yang kami berikan masker tersebut adalah para pemilik kios-kios di sepanjang  jalan yang tidak menggunakan masker,” pungkas Syaiful. (Nuryasin)


Editor: A2W.

Tidak ada komentar