Panitia Zakat Fitrah Korem 142/Tatag menyalurkan ke warga Kel.Rangas

Dilihat 0 kali 5/23/2020

MAMUJU, SUARATIPIKOR.com -- Panitia Zakat Fitrah Korem 142/Tatag menyalurkan zakat Fitrah Personel Korem 142/Tatag kepada Masyarakat yang berhak menerimanya disekitar Kelurahan Rangas Kec. Simboro dan Kepulauan Kab. Mamuju Sulbar.
Hal ini disampaikan Letda Inf Gusmin Paurrois Bintal Rem 142/Tatag ketika dihubungi lewat telpon genggamnya setelah usai kegiatan penyaluran Zakat Fitrah. Sabtu (23/05)

Dijelaskan Letda Inf. Gusmin, Zakat Fitrah yang disalurkan berupa uang dan beras diperuntukkan kepada warga yang tidak mampu disekitar Makorem 142/Tatag.

Lanjut Paurrois Bintal Rem 142/Tatag ini mengatakan, Zakat yang disalurkan dalam bentuk uang, indeksnya Rp 200.000/orang dengan jumlah penerima Zakat Fitrah 87 orang.

" Ada 4 orang warga yang menerima uang dan beras karena ada yang sudah lumpuh dan lanjut usia " Sambung Letda Gusmin

Lebih jauh Gusmin mengatakan, menunaikan Zakat Fitrah adalah kegiatan yang wajib dilakukan  bagi setiap orang laki - laki maupun perempuan Muslim yang berkemampuan dan memiliki penghasilan yang cukup sesuai syarat yang telah ditetapkan. Urai Paurrois Bintal Rem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »