Peduli Covid 19, Babinsa Kodim 1407/Bone Terus Lakukan Upaya Pencegahan

Dilihat 0 kali 5/27/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com - Peduli Covid 19, Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone, terus aktif lakukan upaya pencegahan dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan melakukan pemeriksaan kesehatan seperti Cek suhu badan terhadap warga dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran virus Covid 19 di Kebupaten Bone.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Cenrana Kodim 1407/Bone bersama Tim tugas penanganan Covid 19 Kec. Cenrana, melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan dan pemeriksaan suhu badan kepada warga guna mencegah penyebaran Covid-19 di Desa watu kec. Cenrana. Kab. Bone. Kegiatan ini terkait dengan adanya satu orang warga masyarakat Desa Watu yang berstatus ODP dan sudah dikarantinakan di rumah singgah Bajoe.

Ditempat terpisah, Sebagai mana yang disampaikan oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, S. E. bahwa, sampai saat ini, Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone terus bersinergi dengan aparat kepolisian dan aparat pemerintah Desa setempat serta Tim kesehatan di wilayahnya masing masing, Untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 seperti melakukan pendataan, pemeriksaan dan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang masuk dalam daftar, Ini dalam rangka membantu pemerintah Kabupaten Bone untuk Memutus mata rantai Covid 19, di Kab. Bone,"Ujar Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Cenrana, Danramil 03/Cenrana bersama Anggota, Kapolsek Cenrana beserta Anggota, Kepala UPT Puskesmas Cenrana beserta Anggota dan Kades Watu bersama Staf. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »