Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Prof Yusran Yusuf Dilantik Sebagai Penjabat Wali Kota Makassar, GoWa-MO Berikan Ucapan Selamat

GOWA, SUARATIPIKOR.com - Group Wartawan Media Online Indonesia(GoWa-MO Indonesia), mengucapkan selamat atas pelantikan Prof Yusran Yusuf...


GOWA, SUARATIPIKOR.com - Group Wartawan Media Online Indonesia(GoWa-MO Indonesia), mengucapkan selamat atas pelantikan Prof Yusran Yusuf menjadi Penjabat Wali Kota Makassar, Rabu (13/5).

Ketua Umum DPP GoWa-MO Indonesia, Syafriadi Djaenaf Daeng Mangka merasa sangat bersyukur dan gembira dengan duduknya Yusran sebagai Penjabat Wali Kota Makassar.

Menurutnya, Prof Yusran Yusuf adalah suatu figur yang memang pantas untuk menakhodai Kota Makassar di tengah pandemi Covid-19 ini. Dia, kata Daeng Mangka - sapaan akrab Ketua Umum GoWa-MO, disamping guru besar Unhas juga banyak menguasai hal-hal pemerintahan di Sulsel. Buktinya, lanjutnya, Yusran Yusuf ini pernah dilantik oleh Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, dan menduduki jabatan Ketua TGUPP Sulsel, juga Kepala Bappeda Sulsel.

"Selamat dan sukses buat pak Prof Yusran Yusuf yang telah dilantik menjadi Pj Wali Kota Makassar pada hari ini. Kita tidak bisa lagi meragukan beliau yang ditunjang dengan segudang pengalaman, baik dari aspek akademisi maupun dari aspek pemerintahan. Pak Yusran ini, adalah Kepala Bappeda Sulsel, juga Ketua Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP)," ungkap Daeng Mangka, Sungguminasa, Rabu (13/5).

Lebih jauh diungkapkannya, bahwa Yusran adalah suatu figur yang dilengkapi dengan berbagai bidang keilmuan, termasuk didalamnya adalah Yusran ini adalah Alumni Lemhanas RI.

"Berbagai cakupan keilmuan melingkupi diri dari Penjabat Wali Kota Makassar ini, disamping beliau Guru Besar Unhas yang dikukuhkan sejak tahun 2009, beliau juga adalah Alumni Lemhanas RI 2012," tandas Ketua Umum DPP GoWa-MO. (Red)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar