Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sinergitas TNI-Polri Dan Pemda Dalam Membagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

KOLUT, SUARATIPIKOR.com -- Sinergitas TNI-Polri serta Pemda Kolut terlihat dalam kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat pengguna ja...


KOLUT, SUARATIPIKOR.com -- Sinergitas TNI-Polri serta Pemda Kolut terlihat dalam kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat pengguna jalan khusunya di Kec.Ngapa dan Kec.Watunohu Kab.Kolut yang dilakukan oleh Tim Gabungan personel Koramil 1412-05/Pakue bersama Polsek Ngapa dan Satpol PP Kab.Kolut.Kurang lebih 400 lembar masker yang dibagikan hari ini dibeberapa titik dikedua kecamatan tersebut.
Dari hasil pemantauan Babinsa merangkap Bati Bung Koramil 1412-05/Pakue Serma Ambo Lawang, S.H, bahwa tingkat kesadaran masyarakat Kec.Ngapa dan Kec.Watunohu dalam situasi pandemi Virus Covid -19 masih sangat kurang.Hal ini bisa kita lihat dengan masih  banyaknya masyarakat yang melaksanakan aktifitas diluar rumah, bahkan tanpa menggunakan masker.Padahal salah satu syarat dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 adalah wajib menggunakan masker dalam setiap melaksanakan kegiatan.Apalagi baru-baru ini Kab.Kolut ada lagi penambahan satu pasien yang positif terinfeksi Virus dan sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Djafar Harun Lasusua Kolaka Utara...tegasnya.

Kurang apalagi upaya yang telah dilakukan baik oleh Aparat TNI-Polri maupun Pemerintah.Sosialisa dan imbauan sudah sering dilaksanakan, tinggal kembali ke masyarakatnya apakah mau mendengar, menerima dan melaksanakan semua imbauan tersebut. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar