Tim AJB Salurkan Bantuan Sembako, Begini Hasilnya

Dilihat 0 kali 5/23/2020

PINRANG, SUARATIPIKOR.com -- Ahmad Jaya Baramuli (AJB) melalui Timnya salurkan bantuan sembako Pinrang . Melalui Timnya AJB (Ahmad Jaya Baramuli Community ) kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat melalui Tim yang dibagikan di dua Kecamatan. 

Muhammad Rizali Ketua Tim AJB yang di temui Disela kegiatan pembagian sembako kepada warga Kecamatan Duampanua menuturkan bahwa kegiatan ini bersifat sosial karna tiap tahunnya keluarga Baramuli selalu membagikan sembako kepada masyarakat khususnya warga Pinrang, sabtu 23/5/2020.

Lanjut Rizali menambahkan,  kegiatan ini kita lakukan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Dimana, Sahar salah satu warga Duampanua mengatakan bahwa kami sangat berterima kasih kepada Pak Ahmad Jaya Baramuli yang telah memberikan bantuan sembako apalagi kami ini terdampak pandemi covid-19 ini, Jelasnya. (Arfandi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »