Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1412-06/ Mowewe Laksanakan Komsos dengan Warga Desa Wesinggote

KOLTIM, SUARATIPIKOR.com -- Babinsa Koramil 1412-06/ Mowewe, Serda Ishak melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat di Kantor Desa W...


KOLTIM, SUARATIPIKOR.com -- Babinsa Koramil 1412-06/ Mowewe, Serda Ishak melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat di Kantor Desa Wesinggote, Uluiwoi, Kolaka Timur, Rabu (3/6/2020). Serda Ishak menjelaskan kegiatan komsos adalah salah satu tugas pokok Babinsa di wilayah binaannya. Tujuannya sebagai sarana untuk bersilaturrahmi serta berkomunikasi secara langsung dengan warga setempat. 
"Melalui komsos ini kami dapat mengetahui kondisi masyarakat juga perkembangan wilayah binaan," ujarnya. Sebutnya, Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat agar komunikasi dapat terjalin dengan baik dan informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini. Sehingga, bisa cepat menentukan langkah untuk menyelesaikannya.

Selain itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar tinggal di rumah saja. Kalaupun terpaksa melakukan aktivitas di luar rumah, maka harus mengikuti protokoler penanganan Covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan komsos turut serta Kepala Desa Wesinggote, Jamal Mirdad dan sejumlah perangkat desa lainnya. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar