Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lakukan Pendampingan Pembagian Sembako, Bhabinsa Koramil Tirawuta Kontrol Kondisi Warga Binaan

KOLTIM, SUARATIPIKOR.com -- Babinsa Koramil 1412-01/Tirawuta, Sertu Sulhajji melakukan pendampingan dan pengawasan pembagian sembako Pro...


KOLTIM, SUARATIPIKOR.com -- Babinsa Koramil 1412-01/Tirawuta, Sertu Sulhajji melakukan pendampingan dan pengawasan pembagian sembako Provinsi di Kelurahan Ladongi, Ladongi, Kolaka Timur Rabu (3/6/2020).
Sembako kali ini dibagikan kepada 187 KK, bersama Kadis PU Koltim, Lurah Ladongi, dan aparat desa membagikan paket secara door to door. Pendampingan dan pengawasan merupakan satu diantara tugasnya di wilayah selaku menjadi Babinsa.

"Pengawasan dan pendampingan  ini menjadi salah satu tugas rutin di wilayah sebagai bentuk kontrol kami dalam pendistribusian bantuan" ucap Sertu Sulhajji. Menurutnya pendampingan tersebut juga dapat mengatahui kondisi masyarakat juga perkembangan wilayah binaannya.

Dalam pendampingannya ia tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat agat terus menerapkan protokoler kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tinggal dirumah. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar