Babinsa Lamokato Gotong royong Bersama Warga Bangun Jalan Setapak

Dilihat 0 kali 6/25/2020

KOLAKA, SUARTIPIKOR.com -  Warga lingkungan 2 Kelurahan Lamokato tidak lama lagi akan merasakan jalana yang lebih baik.Jalanan setapak warga yang sepanjang 40 meter tersebut sebelumnya kondisi jalan berlubang dan sulit dilewati apalagi kondisi sekarang ini sementara musim hujan.
Koramil 1412-04/Kolaka melalui Babinsanya, Serda Supriyadi ikut mendorong warga lingkungan 2 untuk bergotong royong melakukan pengecoran jalan. Seperti kita ketahui bersama bahwa gotong royong adalah merupakan jati diri dari bangsa indonesia yang perlu di lestarikan dan digaungkan. Dan melalui pembangunan jalan setapak secara bersama-sama dengan warga inilah merupakan salah satu contoh aplikasi dilapangan.. ucap Serda Supriyadi.

Bersama beberapa warga lingkungan 2 Lamokato dan dipimpin oleh Kepala Lingkungan 2 bapak Syafruddin jalan setapak selesai dilakukan pengecoran.Untuk diketahui, anggaran pengecoran jalan tersebut merupakan swadaya masyarakat sendiri. Syafaruddin berharap dengan bergotongroyong dapat meningkatkan kebersamaan.

"Pembangunan jalan secara swadaya dan bergotong royong ini menunjukkan terciptanya masyarakat yang berprikepribadian luhur demi tercapainya kehidupan yang sejahtera" ucap Syafaruddin. (*)

Sumber: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »