Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Sat Sabhara Polres Gowa Bersihkan Masjid

GOWA, SUARATIPIKOR.com - Menyambut Hari ke-74 Bhayangkara, Satuan Sabhara Polres Gowa menggelar bakti sosial membersihkan tempat ibadah,...


GOWA, SUARATIPIKOR.com - Menyambut Hari ke-74 Bhayangkara, Satuan Sabhara Polres Gowa menggelar bakti sosial membersihkan tempat ibadah, Jumat (19/6/2020). Dipimpin KBO Sat Sabhara Polres Gowa Iptu Abd Hakim, personel Sabhara membersihkan Masjid Jami Al Istiqamah  di Jalan KH Wahid Hasyim Sungguminasa.
Dalam kegiatan tersebut, anggota membersihkan sampah dan merapikan rumput di halaman masjid. Hingga menyikat tempat wudhu dan toilet mesjid.

Iptu Abd Hakim menjelaskan, bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan positif Polres gowa menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Giat membersihkan masjid ini juga sebagai bentuk pengabdian dan bakti personel Polisi sebagai wujud rasa syukur  menyambut hari Bhayangkara Ke-74.

"Hari ini kami kembali melaksanakan bakti sosial dengan mengarahkan personel untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah," jelasnya.

Ia berharap, kegiatan sosial itu dapat bermanfaat, khususnya bagi jamaah Masjid Djami Al Istiqamah yang akan melaksanakan shalat dan juga dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT. (*)

Sumber: Humas Polres Gowa,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar