Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Begini Cara Kodim 1424/Sinjai Manfaatkan Lahan Kosong Jadi Lahan Produktif

SINJAI, SUARATIPIKOR.com -- Tak hanya bersih dan sedap dipandang mata, lahan kosong di samping kantor Kodim 1424/Sinjai, kini menjadi ke...


SINJAI, SUARATIPIKOR.com -- Tak hanya bersih dan sedap dipandang mata, lahan kosong di samping kantor Kodim 1424/Sinjai, kini menjadi kebun mini yang diharapkan bisa produktif.
Para prajurit  memanfaatkan Iahan kosong tersebut untuk ditanami tanaman sayuran. Pemanfaatan lahan kosong tersebut diharapkan dapat memberikan nilai tambah secara ekonomi, apalagi ditengah wabah Corona atau Covid-19 ini.

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Dahrojat S. Ag., M. Tr (Han) mengatakan, lahan kosong yang ada di sekitaran kodim tersebut, itu dalam upaya memberikan contoh kepada masyarakat agar tetap produktif, walaupun berada di rumah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan adanya wabah ini, kata Dandim masyarakat dapat memanfaatkan lahan kosong menjadi lahan yang berguna dan bermanfaat.

“Ini salah satu contoh kepada masyarakat agar tetap produktif walaupun berada di rumah, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona,“ ujarnya.

Dandim juga mengajak anggota Kodim 1424/Sinjai agar selalu memanfaatkan setiap lahan kosong yang ada di sekitar rumah dengan menanami tanaman jangka pendek yang bermanfaat. (*)

Laporan: Serka Sarbini,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar