Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bunda PAUD Pinrang Sukses Gelar Sosialisasi bersama Kepala PAUD

PINRANG, SUARATIPIKOR.com -- Sejumlah Kepala Satuan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sekabupaten Pinrang hadir mengikuti Sosialisasi New...


PINRANG, SUARATIPIKOR.com -- Sejumlah Kepala Satuan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sekabupaten Pinrang hadir mengikuti Sosialisasi New Normal di tengah Pandemi Covid-19 di Aula Kantor Dikbud Pemkab Pinrang, Senin 8 Juni 2020.
Kegiatan sosialisasi new normal atau kehidupan normal tersebut dipimpin langsung Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan yang juga diketahui sebagai bunda PAUD Pemkab Pinrang didampingi Kadis Kesehatan Pinrang dr.Dyah Puspita Dewi dan Kabid Paud Dikmas, Ahmad, S,pd M.Pd.

Informasi yang dihimpun media menyebut Sosialisasi New Normal tersebut, bertujuan memberikan pengetahuan kepada para tenaga pengajar di tingkat PAUD tentang protokol kesehatan Covid-19 menuju New Normal nantinya. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan sekolah Paud.

Dalam sambutannya Andi Sri Widiyati Irwan mengharapkan para guru Paud dalam New Normal nantinya dapat menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah seperti memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan pola hidup sehat.

Sementara itu, Kadis Kesehatan dr Dewi dalam kesempatan itu juga menjelaskan dan memberikan pemahaman tentang bagaimana pola hidup New Normal di tengah pandemi Covid-19. (*)

Reporter: Arfandi,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar