Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dampingi Penyaluran BPNT di Desa Sikkuale

PINRANG, SUARATIPIKOR.com - Untuk memberikan jaminan keamanan dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat utamanya yang ada di desa bin...


PINRANG, SUARATIPIKOR.com - Untuk memberikan jaminan keamanan dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat utamanya yang ada di desa binaannya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sikkuale melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran "Bantuan Pangan Non Tunai" (BPNT) berupa beras dan telur, di Desa Sikkuale, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang. Rabu (17/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut Fitriani Tarawe Korda BSP Kab. Pinrang dan pendamping BSP selalu berharap kepada pemilik pengelola E-Warong agar dalam pelaksanaan program penyaluran BPNT untuk tetap memperhatikan kualitas dan kuantitas barangnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Suhedi (CV Sipakatu) sebagai Suplier Kami selalu berusaha untuk tetap menjaga kualitas dan kuantitas tetap sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tetap memperhatikan harga pasar, ungkap Suhedi secara terpisah.

Selain itu, Fitriani Tarawe berharap agar program penyaluran BPNT ini selalu dimonitor oleh semua pihak, agar koordinasi mampu berjalan cepat sehingga kendala di lapangan mampu terselesaikan dan tentunya program ini tepat sasaran. Pungkasnya . (Arfandi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar