Cegah Corona, Babinsa Bersama Kepala Desa Awo Bagikan Vitamin Gratis

Dilihat 0 kali 6/05/2020

KOLUT, SUARATIPIKOR.com -- Maraknya pasien yang terjangkit Covid-19 atau virus Corona secara tidak langsung mengingatkan kita untuk kembali menjaga kesehatan tubuh.Hal ini disampaikan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1412-03/Lasusua Sertu Salapuddin pada kegiatan pembagian vitamin kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Pak Aman selaku Kepala Desa Awo Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) bersama dengan Tim Relawan Desa Covid-19.
Kata dia, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Selain dengan berolahraga dan menjalankan pola hidup sehat, penting juga untuk mengkonsumsi vitamin agar kita memiliki imunitas tubuh yang baik untuk melawan infeksi Covid-19 atau virus Corona.

Untuk diketahui, kegiatan pembagian vitamin dilaksanakan secara door to door dengan jumlah  masyarakat yang dibagikan sebanyak 200 orang dan perioritas utama adalah warga yang sudah lanjut usia. Adapun jenis vitamin yang di bagikan adalah CAVIPLEX memiliki beberapa kandungan vitamin dan mineral yang berfungsi antara lain untuk meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga stamina tubuh serta fungsi otak dan melindungi tubuh dari radikal bebas serta kerusakan sel-sel tubuh.

Semoga bantuan vitamin yang diberikan oleh pribadi Pak Aman sekaligus sebagai pejabat pemerintah desa dapat bermanfaat  kepada masyarakat Desa Awo sehingga kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus corona…..Tutup Babinsa. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »