Danrem 142/Tatag : Jaga nama baik satuan dan keluargamu

Dilihat 0 kali 6/05/2020

MAMUJU, SUARATIPIKOR.com --  Bertempat di ruang rapat Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar, Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P melepas 14 orang Prajurit ke Jajaran Korem 142/Tatag yang dihadiri para Perwira Staf Korem 142/Tatag. Jum'at (5/6)
Tradisi pelepasan kali ini tidak seperti biasanya dengan melakukan penciuman duaja Korem 142/Tatag mengingat situasi dan kondisi   adanya wabah covid 19  sehingga kegiatan pelepasan personel dilaksanakan diruang rapat namun tidak mengurangi kecintaan terhadap Satuan ini.

Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P dalam sambutannya mengatakan selamat datang di jajaran Korem 142/Tatag Semoga kehadiran saudara membawa perubahan tersendiri disatuan yang saudara akan tempati.

" Kalian dari berbagai  Satuan yang berbeda, masuk satuan kejajaran Korem 142/Tatag tentunya dengan berbagai pertimbangan dari Pimpinan satuan kalian, oleh karena itu kunci kesuksesan dalam melaksanakan tugas adalah keikhlasan dan loyalitas terhadap perintah atasan " tegas Danrem 142/Tatag

Lebih jauh Danrem 142 mengatakan, apa yang selama ini yang kalian dapatkan disatuan lama, agar diterapkan disatuan baru khususnya hal - hal yang positif, bina hubungan dengan baik  seluruh Prajurit yang ada disatuanmu,

" kalian dilepas hari ini kejajaran Korem 142/Tatag sesuai dengan Surat perintah penempatan tugas kalian,  laksanakan tugas ini dengan penuh kesadaran dan tanggungjawab " urai Danrem

Semua yang terjadi atas kehendak Allah, maka sykurilah setiap nikmat yang diberikan Allah padamu. Tambah Danrem

Diakhir kalimatnya Danrem 142/Tatag berpesan, Hindari pelanggaran sekecil apapun, berpikirlah seribu kali ketika ingin bertindak dan berbuat, jaga nama baik satuan dan keluarga.

" Kalian jangan larut dengan kondisi yang dapat merugikan dirimu dan satuanmu sehingga  jangan lakukan sesuatu diluar dari kemampuanmu, kalian harus dapat membedakan mana yang baik dan buruk, tempatkan diri kalian sebagai Prajurit yang profesional dan dicintai rakyat  "  tutup Danrem 142/Tatag.

" 14 orang Prajurit yang dilepas ke kodim jajaran Korem 142/Tatag bersumber dari Satuan
Yonif PR 431/SSP 432/WSJ ,433/JS, Kostrad Yonif Raider 400/BR, Denmabrigif 3/Tbs, Ba Denmadam XVIII/Ksr, Kodam XII/Tp, Yonif Mekanis 203/AK Kodam Jaya dan Yonif Raider 514/ SY.

Sedangkan Satuan yang dituju Kodim 1402 Polmas,  Kodim 1403/Swg, Kodim 1414/Tator dan Kodim 1419/Enrekang " kata Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si dalam rilis tertulisnya.(AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »