Kedatangan Kepala BKKN Sulbar Disambut Oleh Danrem 142/Tatag

Dilihat 0 kali 6/05/2020

MAMUJU, SUARATIPIKOR.com --  Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Barat Nuryamin, STP.MM mendatangi Markas Korem 142/Tatag di jalan Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar dalam rangka silaturahmi sebagai warga baru yang bertugas di BKKBN Sulawesi Barat. Jumat ( 5/6 ).
Kedatangan Kepala BKKN Sulbar bersama beberapa orang staf disambut oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P didampingi Pasi Komsos Staf Ter Mayor Arh. Rosyadi dan Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad.

Selain silaturahmi, Kepala Perwakilan BKKBN Nuryadin, STP.MM menyampaikan  rencana kegiatan BKKBN dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke 27 yakni pelayanan KB sejuta akseptor akan melibatkan mitra kerja seluruh Kodim se Indonesia pada tanggal 29 Juni 2020, dan akan dipilih Kodim terbaik di masing - masing Provinsi.

Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P. menyambut baik  kegiatan tersebut dan mengharapkan dalam waktu dekat segera dilaksanakan sosialisasi kepada Kodim dijajaran Korem 142/Tatag, agar para Komando Kewilayahan dapat segera memahami.

" Namun dalam pelaksanaannya agar memperhatikan situasi dan kondisi saat ini, dimana kita belum dapat mengumpulkan orang, sehingga teknis kegiatannya diserahkan kepada BKKBN dengan tetap berpedoman kepada protokol Kesehatan covid 19 "  kata Danrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »