Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Kodim 1424/Sinjai Gelar Tes Urine

Dilihat 0 kali 6/30/2020

SINJAI, SUARATIPIKOR.com - Dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) TW. II tahun 2020, jajaran Kodim 1424/ Sinjai menggelar kegiatan pemeriksaan Urine kepada personel di Makodim 1424/Sinjai, jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai utara, Kab. Sinjai, pada Selasa (30/6/2020).
Dijelaskan oleh Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr (Han) Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba yang masuk dikalangan prajurit. 

Narkoba masih menjadi ancaman yang sangat serius bagi kelangsungan hidup suatu bangsa karena narkoba sudah merambah ke segala lini kehidupan masyarakat tidak memandang profesi termasuk juga aparat kemanan sendiri sudah ada yang terlibat dalam Narkoba, Untuk itu Dandim mengharapkan kepada seluruh anggota untuk jangan mencoba-coba narkoba, jangan mendekati apalagi menggunakan Narkoba, Jauhkan Narkoba dari kehidupan Kita dan keluarga kita, Sanksi tegas menanti hingga pemecatan untuk anggota yang coba-coba dengan Narkoba,” tegas Dandim.

Hasil dari kegiatan pemeriksaan terhadap tes urine kepada personel Kodim 1424/Sinjai tidak ditemukan adanya penggunaan dan penyalahgunaan Narkoba. (Arb)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »