Danrem 141/Tp Gowes Seputaran Kab. Bone Didampingi Oleh Dandim1407/Bone

Dilihat 0 kali 6/20/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com - Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M Gowes seputaran kab. bone didampingi Oleh Dandim1407/Bone Letkol Inf. Mustamin. Sabtu (20/06). 
Dalam Gowes tersebut Danrem 141/Tp beserta rombongan menempuh jarak sejauh 30000 meter. Sepanjang perjalanan Danrem 141/Tp bersama rombongan di suguhkan dengan keindahan alam dari hijaunya hamparan sawah dan segarnya udara Kota Bone, membuat rasa lelah mengayuh menjadi hilang.

"Gowes merupakan salah satu cara untuk menikmati keindahan alam, selain untuk berolahraga dengan gowes kita juga dapat menjalin silaturahmi" hal tersebut di sampaikan Danrem 141/Tp usai kegiatan tersebut.

Di kesempatan yang sama Dandim 1407/Bone letkol Inf. Mustamin menyampaikan bahwa untuk kegiatan gowes ini satu dari banyak cara untuk tetap menjaga kesehatan, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19.

"Saat pandemi covid-19 kita harus tetap menjaga kesehatan maupun imunitas kita, terlebih lagi kita dalam setiap beraktifitas protokol kesehatan di masa pandemi jangan di abaikan sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19" ungkap Letkol Inf. Mustamin. (*)

Sumber: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »