Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Tp Menberikan Arahan Kepada Seluruh Komandan Kodim Jajaran Korem 141/Tp

BONE, SUARATIPIKOR.com  - Vicon/ Video Confrence bersama dengan para Komandan kodim se jajaran Korem 141/Tp bertempat di Aula M. Yusuf Ko...


BONE, SUARATIPIKOR.com - Vicon/ Video Confrence bersama dengan para Komandan kodim se jajaran Korem 141/Tp bertempat di Aula M. Yusuf Korem 141/Tp Jl Jend Sudirman Kel. Manurunge Kab. Bone yang dipimpin  Danrem 141/Tp Brigjend TNI Djashar Djamil. S. E, M.M. Selasa (23/06). 
Dalam Video Confrence tersebut Danrem 141/Tp menberikan arahan kepada seluruh Komandan Kodim  jajaran korem  141/Tp tentang operasi pendisiplinan kesehatan  guna menwujudkan masyarakat produktif yang  aman COVID -19 di Wilayah Korem 141/Tp yang dilanjutkan dengan Paparan Kasi Ops Korem 141/Tp Letkol Inf Apriadi Nidjo , S.M.

Dalam paparannya Kasi Ops Korem 141/Tp mengatakan “ kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan protocol kesehatan dalam kebiasaan baru bagi terciptanya kehidupan yang produktif dan aman COVID -19 serta terlaksananya pencegahan penyebaran wabah corona dan memberikan pemahaman tentang pentingya menggunakan masker,  mencuci tangan, serta jaga jarak ( Social Phisical Distancing).

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dengan mengintegrasikan sumber daya yang ada didaerah,  untuk melaksanakan  tugas secara terpadu dan sinergi sehingga tidak berjalan masing – masing  dan dapat berkoordinbasi dengan baik  terhadap pemda, Polri, serta instansi terkait lainnya.

Hadir pada kegiatan.
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie triyantho. S. I. P. (*)

Sumber: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar