Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Tp Menyampaikan Kegiatan Pemberian Bantuan Sembako, Ini Hasilnya

BARRU, SUARATIPIKOR.com -- Kegiatan Bakti Sosial Secara Door to Door dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 yang diserahkan oleh Brigjen TNI ...


BARRU, SUARATIPIKOR.com -- Kegiatan Bakti Sosial Secara Door to Door dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 yang diserahkan oleh Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M (Danrem 141/TP) di dampingi oleh Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH.,MH (Dandim 1405/Mlts) di Pulau Pannikiang Desa Madello Kec Balusu Kab Barru. Selasa (09/06).

Danrem 141/Tp menyampaikan Kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut untuk membantu pra sjahtera yang ada di Pulau Panikiang, kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap memakai Masker dan jaga jarak serta selalu mencuci tangan, jaga lingkungan agar tetap bersih dan hidup sehat, dengan adanya perkembangan Covid 19 maka masyarakat diharuskan untuk tetap diam dirumah saja.

Disela-sela pemberian sembako, Danrem juga memberikan uang tunai kepada orang tua Sdri. Acce (30) penderita sakit lumpuh sejak lahir dan Sdri. Halijah (87) selaku orang yang paling tertua di pulau Panikiang dan menyerahkan Beras 150 kg kepada masyarakat Pannikiang. (*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar