Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dukung Program Kampung Rewako, Polres Gowa Gelar Kerja Bakti di Desa Julubori Pallangga

GOWA, SUARATIPIKOR.com -- Dalam rangka mendukung program  pembangunan Kampung Rewako, Personil Polres Gowa menggelar Kerja Bakti Di Dusu...


GOWA, SUARATIPIKOR.com -- Dalam rangka mendukung program  pembangunan Kampung Rewako, Personil Polres Gowa menggelar Kerja Bakti Di Dusun Borong bilalang Desa Julubori Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa. Minggu (07/06/2020) pagi. 

Kegiatan diawali dengan pengecekan personil maupun serta alat Korvei Oleh Padal Akp Mustari SH di halaman mako Polres Gowa kemudian bersama sama menuju lokasi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Tamba Hamid selaku kordinator kegiatan membagi personil menjadi lima kelompok untuk kemudian melaksanakan pembersihan lingkungan ataupun membenahi kekurangan pada lokasi yang telah dibagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota Fkpm Kecamatan Pallangga bersama warga setempat yang ikut serta membantu melakukan pembersihan disekitar area lokasi yang akan dijadikan Kampung Rewako.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola menyampaikan" Kegiatan kerja bakti ini dilakukan untuk membenahi kekurangan dilokasi sebelum dilakukan launching juga sebagai momentum untuk menumbuhkan jiwa gotong royong baik kepada personil maupun pada masyarakat setempat", Ujar Kapolres. (Hms)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar