Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Briefing Pelaku Latihan Posko I Kodim 1402/Polmas

POLMAN, SUARATIPIKOR.com - Staf Kodim 1402/ Polmas yang terlibat dalam latihan Posko I mengikuti briefing pelaku  yang dipimpin oleh Let...


POLMAN, SUARATIPIKOR.com - Staf Kodim 1402/ Polmas yang terlibat dalam latihan Posko I mengikuti briefing pelaku  yang dipimpin oleh Letkol Inf. Andi. Aras, SE Selaku Wakil Komandan latihan, bertempat di Aula Kodim 1402 Polmas Jl. Gatot Subroto Kel. Madatte Kec. Polewali Kab. Polman, Sulbar, Minggu (7/6).
Briefing  dihadiri 32 orang pelaku dan 82 orang penyelenggara dan pendukung latihan yang diawali arahan dari Letkol Inf. Andi Aras, SE mewakili Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P. dilanjutkan paparan.

Ditemui setelah usai briefing, Pasi Ops Rem 142/Tatag Kapten Inf. Albertus Wangge mengatakan briefing pelaku dilaksanakan guna menyampaikan mekanisme latihan dan petunjuk sesuai tata tertib sekaligus tugas dan fungsi  pelaku maupun penyelenggara dalam pelaksanaan latihan posko I Kodim 1402/Polmas,  sehingga realisme latihan dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Kapten Inf. Albertus juga menambahkan, sesuai dengan penekanan dari Komando atas kegiatan latihan posko I agar benar - benar dilaksanakan dengan sungguh - sungguh.

" Apa yang diajarkan agar itu yang dilatihkan, apa yang dilatihkan itu yang dikerjakan " tandas Kapten Inf. Albertus melanjutkan kalimat dari Komando atas. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar