Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemkab Wajo Salurkan Bantuan Air Mineral dan Air bersih Kepada Warga Korban Banjir

WAJO, SUARATIPIKOR.com - Pemerintah kabupaten wajo menyalurkan bantuan air mineral dan air air bersih kepada warga korban banjir, diloka...


WAJO, SUARATIPIKOR.com - Pemerintah kabupaten wajo menyalurkan bantuan air mineral dan air air bersih kepada warga korban banjir, dilokasi banjir di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. Sabtu 6 Juni 2020.

Bupati Wajo mengatakan. Penyaluran bantuan air mineral tersebut, sebagai langkah pemerintah dalam memenuhi kebutuhan air minum dan air bersih bagi warga yang terdampak banjir.

"Saya sudah perintahkan dinas sosial untuk langsung menyalurkan bantuan tersebut tadi malam," Kata Bupati (7/6)

Selain menyalurkan bantuan air mineral, untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga. Bupati mengaku, telah menyalurkan bantuan air bersih yang diantar langsung menggunakan mobil PDAM dan mobil Damkar ke beberapa titik dilokasi banjir, guna memenuhi kebutuhan air bersih warga.

"Dan ini akan terus dilakukan secara bertahap sampai kondisi mulai normal," Kata Bupati Amran.

Bupati mengatakan banjir yang terjadi di di Pitumpanua bercampur dengan lumpur, sehingga masyarakat akan membutuhkan lebih banya air bersih guna memenuhi kebutuhan sehari harinya seperti minum dan kebutuhan lainnya.

"Kami juga sudah siapkan mobil Damkar dan PDAM untuk mensuplay air ke lokasi banjir,"Ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Wajo. H.Sahran mengatakan penyaluran bantuan 100 Dos air mineral untuk tahap pertama telah disalurkan ke tujuh titik yang sudah ditentukan begitupun dengan air bersih untuk mendukung kebutuhan lain warga

"Yang 500 dos lagi, pagi ini akan kami salurkan," Jelas kadis sosial. (Hms)

Editor: Supardi, SE.

Tidak ada komentar