Kapolres Morowali Ngopi Bareng dengan Wartawan

Dilihat 0 kali 6/25/2020

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Dalam upaya memper erat tali silatuhrahmi dengan wartawan Polres Morowali bersama jajarannya, Kamis, 25 Juni 2020 menggelar acara ngopi bareng bersama wartawan Morowali di Warkop Bala Copy depan pasar sentral Bungku Kota.

Di awal acara ngopi bareng melalui Kabag OPS sekaligus sebagai moderator pada acara tersebut memperkenalkan satu persatu pejabat utama dijajaran Polres Morowali.

Pada kesempatan itu Kabag OPS menyampaikan ucapan  terima kepada para pejabat Utama Polres Morowali yang telah hadir termasuk kepada Wartawan Morowali yang hadir dalam memenuhi undangan acara tersebut.

Pertemuan kali ini merupakan pertemuan perdana Polres Morowali dengan wartawan Morowali. "Sebelumnya pertemuan perdana ini telah direncanakan tapi begitu program ini mau dilaksanakan terkendala soal Covid-19," ujar Kabag OPS saat memberikan arahan dihadapan wartawan Morowali.

Sementara itu melalui pelaksana tugas ketua Perstajam Morowali Muhlis Ibrahim yang diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri masing masing media.                              

Selanjutnya Kapolres Morowali juga memperkenalkan diri sebagai warga baru di Morowali. "Meskipun baru tapi wartawan Morowali sudah sering berinteraksi dengan saya," ucap Kapolres Morowali.

Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno, S.I.K,M.I.K dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada wartawan Morowali yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ini.
Bayu Indra Wiguno juga mengajak wartawan Morowali agar bersama sama menciptakan suasana kondusif di wilayah Morowali dan bersifat netral.

Diakhir sambutannya Bayu Indra Wiguno mengingatkan kepada wartawan dengan New Normal dikabupaten Morowali agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas diantaranya pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan jaga kesehatan.(Nuryasin).

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »