LSM Baladhika Adhyaksa Nusantara Provinsi Sulsel Gelar Kegiatan Silaturahmi

Dilihat 0 kali 6/27/2020

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah LSM Baladhika Adhyaksa Nusantara Provinsi Sulsel menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus Penyerahan SK Kepengurusan DPC Luwu Raya, Hal tersebut di hadiri Ketua Wilayah A.Salam Masrah, Wakil Ketua Junimin DJufri, S.Sos, SH, Sekertaris Sulsel Dra Sumiaty Ilyas, M.Si, Bendahara RoslinaTalli, SH. Serta anggota pengurus lainnya, yang di laksanakan di Jl. Boulevard Warkop Sinonim, Sabtu 27/6/2020.
Dikatakan, A.Salam Masrah saat melaksanakan paparan di depan pengurusnya bahwa kegiatan pertemuan kita ini untuk membantu masyarakat pendampingan hukum atas berbagai permasalahan dan kondisi tidak keadilan, melaksanakan bakti sosial pada masyarakat, memberikan dedukasi pemahaman tentang sadar hukum, melakukan upaya pencegahan atas dugaan penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang di daerah, melakukan kajian konprenship dan memberikan masukan solusi pada pemerintah daerah dan pusat dan swasta, serta melakukan pemantauan terhadap kinerja pemerintah dari penyerapan anggaran dan pelaksanaannya melalui APBD dan APBN.

Ditambahkan Salam Masrah, mari kita sama sama bekerjasama dalam organisasi ini dan kekompakan yang kita utamakan dengan segala permasalahan yang ada kita tempatkan didalam satu organisasi.

Sekali lagi kami minta kerjasama yang kita butuhkan serta dengan tujuan organisasi yang sebenarnya, semoga kita tetap satu komando, jelasnya dihadapan pengurus Baladika Adhyaksa Nusantara. (Red)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »