Menuju New Normal, Polres Wajo Siap Menjalankan Program Kapolda Sulsel

Dilihat 0 kali 6/21/2020

WAJO, SUARATIPIKOR.com - Polres Wajo siap menjalankan Program Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe , yaitu Balla Ewako guna menerapkan Protokol Kesehatan menuju New Normal. Guna menjalankan Program Kapolda tersebut, Polres Wajo segera melakukan lounching Kampung Tangguh Nusantara dengan nama Balla Ewako.
Saat dihubungi, Kasat Binmas Polres Wajo, AKP Hasanuddin Leo mengatakan Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako akan di lounching di desa Pakkanna, Kecamatan Tanasitolo, Senin 22/6/2020.

"Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako merupakan program Kepolisian Republik Indonesia. Rencananya, louncing akan dilakukan oleh Bupati Wajo, H.Amran Mahmud bersama seluruh Forkopimda se kabupaten Wajo, "ujarnya.

Ditambahkannya, Kampung Tangguh Nusantara ini merupakan sebuah pilot proyek kolaboratif dengan stake holder untuk melakukan aksi nyata di desa atau kelurahan yang ditunjuk karena terindikasi tingginya penyebaran Covid 19. Dalam konsep kampung tangguh ini, menitik beratkan peran serta aktif elemen masyarakat baik personal atau kelompok. (Hms)

Editor: Supardi, SE.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »