Rawan Cuaca Buruk, Koramil 1412-01/TirawutaTingkatkan Kewaspadaan di Wilaya

Dilihat 0 kali 6/22/2020

KOLTIM, SUARATIPIKOR.com - Tingginya curah hujan diwilayah Kabupaten Koltim akhir-akhir ini membuat sejumlah daerah yang terbiasa menjadi langganan banjir dan rawan tanah longsor meningkatkan kewaspadaannya.
Kecamatan Ladongi menjadi salah satu wilayah yang rawan terjadi banjir ketika terjadi hujan dengan intensitas tinggi. Melalui Babinsanya, Koramil 1412-01/Tirawuta mengajak Pemerintah setempat guna meningkatkan kewaspadaan menghadapi cuaca ekstrim.

Sertu Sulhaji, menitipkan pesan kepada Pemerintah Desa Putemata Kecamatan Ladongi selaku desa binaannya agar meingkatkan kewaspadaan bahaya banjir. "Musim penghujan sudah tiba, jika terjadi banjir segera di laporkan dan pemerintah desa selalu menghimbau pada masyarakat untuk membersihkan saluran irigasi sehingga dampak banjir berkurang" ucapnya.

I Nyoman Yasa selaku Kades Putemata berharap wilayahnya aman dari banjir. "Kami diwilayah selalau waspada, semoga hujan lebat tidak menyebabkan Desa kami banjir" ucap I Nyoman. (*)

Sumber: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »